Apa itu Virtual Credit Card


Virtual Visa Credit Card atau VCC adalah Prepaid Credit Card tanpa bentuk fisik berupa 16 digit Nomor Visa Credit Card berikut 3 digit CVV, Expiry, dan Name on card (sesuai nama pemesan), yang berfungsi sebagai Credit Card untuk pembayaran di webstore, merchant online ataupun verifikasi akun PayPal, e-Bay, Google dll.

Karena Kartu ini bersifat Prepaid maka Anda harus mengisinya dengan sejumlah dana seperlunya sebelum digunakan.
Bagi Anda yang sudah memiliki Kartu Kredit, demi alasan keamanan, ada baiknya gunakan VCC untuk berbelanja online karena dengan menggunakan VCC maka pemilik kartu kredit tidak perlu memberikan informasi kartu kredit yang asli, pemilik hanya memberikan informasi Virtual Visa Credit Card, sehingga kartu kredit asli tetap terjaga kerahasiaannya. Jika kartu kredit Virtual anda tercuri (data-datanya), maka uang yang dapat tercuri pun hanya maksimal sebatas yang anda isikan. Anda juga bisa mengirimkan permintaan kepada penjual VCC untuk menghapus atau memblok VCC tersebut supaya tidak bisa digunakan lagi.
Keuntungan lain adalah ketika anda sign up dengan VCC untuk berlangganan produk atau jasa yang memberikan tagihan bulanan dan kemudian sudah tidak berminat melanjutkan berlangganan, anda bisa langsung meng-cancel atau bahkan membekukan VCC agar tidak menerima tagihan bulanan lagi.
VCC juga sangat membantu bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit untuk pembayaran transaksi online bisnis Anda. Untuk memilikinya Anda tidak perlu mengajukan aplikasi seperti aplikasi Credit Card pada umumnya, Anda tidak perlu memiliki rekening bank, tidak dibutuhkan KTP/ID dan slip gaji untuk memesannya. Anda hanya cukup memesannya dari kami dengan memberikan nama yang akan tertulis di VCC, alamat billing address, dan jumlah saldo yang dikehendaki. Semuanya tanpa proses rumit, cepat, murah dan aman.
VCC Prabayar bisa diisi ulang digunakan untuk transaksi online dengan saldo awal/ nominal $2, $20, $30, $50, $100, $150, $200, $250 dengan jangka waktu expired 1 tahun. Sifatnya bisa di isi ulang sebelum masa expired date.
Dengan adanya Fee, Validasi, Exchange Rate dalam setiap transaksi dengan pihak merchant, sebaiknya saldo VCC mempunyai jumlah nominal diatas harga barang yang hendak Anda beli agar biaya Fee, Validasi, Exchange rate, atau yang lain bisa terbayar. Kalau saldo VCC tidak mencukupi semua biaya maka pihak merchant akan me- Declined pembelian Anda. Contoh: Jika Anda membeli produk seharga $20 maka masih ditambahi biaya lain, misal Shipping $2, exchange rate $0,2 maka besarnya total pembayaran yang harus Anda bayar adalah $22,2. Jika merchant Anda memberikan Refund dan Cashback maka akan masuk ke saldo VCC Anda kembali. Bagaimana jika masa aktif VCC hampir habis? Segera belanjakan uang Anda atau Anda bisa membuat VCC baru kemudian Anda transfer ke VCC Anda yang baru tersebut. Karena jika VCC Anda expired saldo ikut hangus.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons