Bagimana Supaya akun Paypal tidak dibanned


Paypal saya kemarin kena banned permanent, waduh jadi tidak bisa buat cari duit dan belanja barang yang murah-meriah lagi  :(
Terpaksa Buat akun baru Paypal lagi. Kapan-kapan saya akan posting bagaimana cara buat akun baru setelah kena banned atau Paypal di closed permanen dari Paypal. Berikut ini sharing pengalaman pribadi kenapa semuanya ini bisa terjadi.. (syair Betharia Sonata.com :))


  1. Karena Paypal tidak suka kita mengakses akun Paypal dari komputer yang berbeda-beda, maka pastikan sebelum membuat akun Paypal Anda sebaiknya sudah memiliki komputer pribadi, bisa PC Desktop atau Laptop. Namun jika Anda seorang pekerja lapangan yang diharuskan mengakses internet di lapangan maka sebaiknya Anda memiliki Laptop pribadi untuk urusan akses akun Paypal Anda. Disamping itu Laptop dengan Windows Ori bisa direstore kembali kalau system crash sehingga ID komputer Anda tidak berubah di catatan Paypal. Jangan menggunakan hape/ ipad (selain Laptop/PC Anda) untuk mengakses Paypal Anda, dan jangan menggunakan browser yang berbeda-beda, usahakan browser tetap sama. Semua ini semata-mata untuk menghindari 'rapor' merah dari Paypal. Saya kemarin pernah akses akun Paypal dari warnet, dari luar kota, dari hape dan 2 kali instal ulang komputer tua saya...parah.
  2. Usahakan Anda tidak berganti-ganti langganan internet, supaya IP dinamik Anda juga tidak ikut berubah-ubah secara ekstrim. Memang jika Anda berganti provider tidak langsung dibanned Paypal, tapi sudah pasti 'rapor' kena bendera satu kali. Nah, kalau berulang-ulang ganti provider siap-siap deh Anda Paypal Anda disegel Paypal.
  3. Dan yang terakhir, dan yang paling sulit..(buat saya lhoo ...hehehe), sebaiknya Anda memiliki tempat tinggal sendiri (tidak numpang orangtua atau mertua), sehingga Anda memiliki tagihan listrik, telpon, pajak, dsb atas nama Anda sendiri yang sesuai dengan alamat KTP Anda, karena semua itu akan diminta Paypal jika suatu saat Paypal merasa perlu memverifikasi alamat Anda.
Anda punya pengalaman pribadi?? Silahkan comment dan share buat saya disini..o iya, blog ini juga dofollow, lumayankan isi komen dapat backlink gratis :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

yang terakhir sulit mas...

CapungLaut mengatakan...

betul bos.. :)

cara mengelola akun paypal mengatakan...

Wah, anak kosan belum bisa dong

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons