Mendaftar Ebay

Proses pendaftaran ini adalah gratis tidak dipungut biaya apapun dan cukup cepat. Anda membutuhkan nama lengkap anda, alamat, e-mail yang valid dan beberapa informasi lain yang dibutuhkan oleh Ebay.
Buka browser favorit Anda dan masukkan alamat http://www.ebay.com.
Pilih menu Register pada halaman pertama tersebut, Anda akan dibawa menuju form isian untuk diisi.
Masukkan semua informasi yang dibutuhkan secara lengkap dan benar, ini sangat penting bagi Anda apabila ingin menjadi seorang penjual yang memiliki reputasi baik.
Pastikan Anda sudah membaca dan meneliti isi dari TOS (terms of service) dari Ebay, kemudian lanjutkan.
Sesaat setelah Anda selesai dengan isian form tersebut, maka silakan cek inbox e-mail yang Anda gunakan tadi. Silakan konfirmasi email tersebut dengan cara melakukan klik pada link yang diberikan untuk mengaktivasi account Anda.
Payment account adalah sebuah metode dimana Anda akan menerima pembayaran atas barang-barang yang sudah laku dijual. Cara ini harus Anda lakukan apabila ingin menjual sebuah barang. Sebenarnya ada beberapa cara untuk dapat menerima pembayaran, namun saya merekomendasikan Anda menggunakan Paypal sebagai alat penerima pembayaran Anda.
Setelah memiliki akun Ebay buyer maka jika Anda ingin memiliki akun Ebay Seller maka langkah selanjutnya Anda harus memverifikasi akun tersebut. Baca Artikel Cara memverifikasi akun Ebay di blog ini juga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons